Kamis, 10 April 2008

Gambaran Keadaan Mt 06

Dear all Worlds...
2.26 Am Jumat 11 April 08 di ITB

Hotspot SITH
Beberapa tampak sedang dihadapkan dengan dua Laptop dan merka melakukan hal yang tidak terlalu berguna. Sebagian mengeluh tentang beberapa Tugas yang sedang membebani mereka, perlahan-lahan tapi pasti orang perorang mulai tewas dan lelah.

Himpunan MTM
beberapa server sedang memproses tugas yang diberikan, beberapa dari server ada yang sampai Collapse dan tugas baru selesai belum sampai stengahhnya, perjuangan merka dengan memeras otak untuk angkatan mereka, berpikir keras mencari jalan keluar, mereka terdiri dari utusan tiap kelompok untuk ikut berpikir di Server. sementara kelompok lain menyusun format laporannya.

Atas Tangga Dobel Helix
Beberapa orang hanya tidur-tiduran dan bercerita ria sambil menyelesaikan format laporan mereka. tidak banyak kegiatan di sini. lapar, hening, pusing, lelah dan capek.

Kosan Danu
Beberapa orang sedang tahan Online untuk menerima kabar dari Kampus tentang tugas yang sedang diselesaikan, beberapa orang sibuk mencari dan menanyakan informasi di melalui Hotspot SITH, perhubungan yang dilakukan belum mencapai hasil yang maksimal karena tugas belum sepenuhnya selesai.

Kosan Gery
Hanya bertanya dan Online, tak jauh berbeda dari KOsan Danu.

KOsan "XXXX" (the scandal)
ada yang sedang tersenyum karena tugas mereka sudah terselesaikan dengan baik dan perasaan mereka diliputi dengan kesenangan dan kebahagiaan, perjuangan mereka kini dibalas dengan empuknya kasur tidur dan harapan merka terpenuhi. setiap harapan mengandung makna tertentu bagi harapan lain yang ditindas.

Kosan Lain
beberapa teman sedang sibuk saling menghubungi melalui handphone ttg tugas yang diberikan, oh seandainya tugas ini tidak pernah terjadi.

On the way
Dua orang teman sedang berkelana mencari jwaban dari tugas ini, mereka adalah harapan tertinggi dari berbagai massa di kampus saat ini.

sementara anda membaca berita ini, tahukan anda pentingnya berbagi dan pentingnya bekerja sama sesama teman dan saling membantu. sadarkah anda ketika anda sedang tenang disana, anda sebenarnya melewatkan waktu sedih yang sangat nikmat nun jauh disana. andai tugas ini tidak pernah terjadi.

GOD Damn It.......

Tidak ada komentar: